Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

100 Persen Wayne Rooney Tidak Mungkin ke Newcastle

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 19 Mei 2013 | 01:53 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Alan Pardew mengecilkan spekulasi yang mengatakan Newcastle Unites akan mendatangkan striker Manchester United, Wayne Rooney. Manajer The Magpies ini berusaha meyakinkan 100 persen pihaknya tidak masuk dalam daftar buruan pada bursa transfer musim panas 2013.

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, sebelumnya mengungkapkan Wayne Rooney sudah melayangkan permintaan untuk dimasukkan dalam daftar transfer. Hal tersebut berkaitan dengan ditunjuknya David Moyes sebagai manajer baru di Old Trafford menggantikan Sir Alex yang telah memutuskan pensiun.

Sejak saat itu semakin deras merebak rumor yang mengaitkan striker bertubuh gempal berusia 27 tahun ini dengan sejumlah klub lain termasuk Newcastle. Paris Saint Germain, Arsenal, Chelsea, Bayern Munchen, hingga Real Madrid juga dikait-kaitkan dengannya.

"Saat Demba Ba pergi pada Januari dan kami tidak berhasil mengamankan Loic Remy, jelas kami butuh mendatangkan satu atau dua striker pada bursa transfer musim panas. Semoga kami berhasil mewujudkan itu," kata Pardew seperti dilansir NUFC TV.

"Akan tetapi, Wayne Rooney tidak akan menjadi salah satu dari mereka yang mungkin kami datangkan. 100 persen saya dapat meyakinkan anda," tegasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X