Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Enggan Gagal Lagi Lolos ke Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 19 Mei 2013 | 03:25 WIB
Michael Dawson
Getty Images
Michael Dawson

14. Michael Dawson menegaskan hal tersebut merupakan target yang telah ditetapkan Spurs sejak awal musim.

Musim 2011-12 Tottenham Hotspur gagal berlaga di Liga Champion meski finis di posisi keempat klasemen akhir Premier League. Kegagalan itu terjadi setelah Chelsea memastikan keluar sebagai juara di ajang paling bergengsi di Eropa.

Sekarang skuad Andre Villas-Boas kembali terancam gagal melenggang ke Liga Champion. Pasalnya, Spurs harus memenangi laga pamungkas kontra Sunderland, Ahad (19/5), dan berharap Arsenal tidak berhasil memetik poin penuh dari Newcastle United.

"Jika kami menang dan menghasilkan 72 poin, itu akan menjadi musim yang hebat. Akan tetapi, akan menjadi musim yang fantastis apabila kami mendapatkan tempat di Liga Champion. Itu merupakan target kami sejak awal musim," kata Dawson seperti dilansir Yahoo Sports.

"Jika kami dapat mendapatkan poin tersebut, maka itu akan luar biasa. Namun, kami ingin berada di Liga Champion setelah gagal tahun lalu," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X