Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allardyce Sangat Berharap West Ham Ikat Carroll

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 19 Mei 2013 | 04:17 WIB
Andy Carroll
Getty Images
Andy Carroll

Bersama West Ham United, Andy Carroll seolah mendapatkan kembali performa terbaiknya seperti di Newcastle United yang sempat hilang saat berseragam Liverpool. Tidak ingin kehilangan Carroll, The Hammers begitu menggebu secepat mungkin mematenkan striker yang masih berstatus pemain The Reds itu.

Sebagai manajer Sam Allardyce sudah tidak sabar mendapatkan kejelasan dan kabar positif soal negosiasi West Ham United dengan Liverpool. Big Sam sangat berharap West Ham berhasil mengamankan Carroll, meski pihak Anfield mengisyaratkan enggan menjualnya.

"Ini tergantung dari negosiasi. Saya rasa kedua belah pihak akan senang apabila tidak sampai berlarut-larut dan hanya mengenai jawaban ya atau tidak. Kami berharap jawabannya adalah ya dan secepatnya terjadi," kata Allardyce seperti dilansir Sky Sports.

Allardyce mengungkapkan alasan kuat mengapa Carroll harus tetap bersama West Ham. Manajer itu berusaha meyakinkan Carroll punya potensi besar untuk terus dikembangkan yang hanya dapat dicapai di The Hammers.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X