Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mental Jadi Kekuatan Juventus

By Ade Jayadireja - Minggu, 19 Mei 2013 | 09:02 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

1 meski unggul terlebih dahulu lewat aksi Fabio Quaglliarella.

Kendati demikian, pelatih Antonio Conte tak terlalu memikirkan hasil buruk kontra I Samp. Eks allenatore  Siena itu lebih memilih untuk memuji performa anak asuhnya dalam mempertahankan Scudetto musim ini.

"Mentalitas adalah kekuatan kami. Tahun lalu kami memulai musim dengan target 3-besar tetapi beruntung tim ini mau bekerja keras dan mendapat sedikit keajaiban karena tim lain punya amunisi lebih baik dari kami untuk memenangi gelar," puji Conte kepada situs resmi klub.

"Tahun ini, inti kekuatan kami tetap sama, tetapi ada tambahan semisal (Sebastian) Giovinco, (Kwadwo) Asamoah, dan (Paul) Pogba yang paling banyak bermain. Tim ini juga sukses meredam segala tekanan dan terus bermain konsisten," imbuhnya.

Conte bertekad akan membawa timnya lebih baik lagi musim depan. Di sisi lain, dirinya merasa I Bianconeri sebenarnya punya peluang untuk menang di kandang Sampdoria asal punya penyelesaian akhir yang ciamik.

Laporan Duniasoccer.com/Febri


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X