Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tinggalkan Lapangan, David Beckham Menangis

By Ade Jayadireja - Minggu, 19 Mei 2013 | 09:42 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

Germain (PSG) saat menjamu Brest di Parc de Princes, Minggu (19/5) dini hari WIB. Gelandang elegan itu telah memutuskan untuk pensiun setelah musim 2012/13.

David Beckham diturunkan sebagai starter sekaligus menjadi kapten dalam partai kandang terakhir bersama PSG. Ia juga menjadi arsitek atas terjadinya gol kedua.

Beckham ditarik keluar pada ke-83 dan digantikan oleh Ezequiel Lavezzi. Ketika meninggalkan lapangan, eks ikon Manchester United itu tak dapat menahan air matanya. Ia menangis sambil diiringi tepukan meriah dari seluruh penonton di stadion.

"Meninggalkan lapangan adalah momen yang sangat emosional bagi saya dan sambutan yang saya terima sangat luar biasa," ujar Becks seperti dikutip situs resmi PSG.

"Rekan-rekan setim bermain fantastis bersama saya malam ini," imbuhnya.

PSG menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1. Zlatan Ibrahimovic menyumbang dua gol, sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Blaise Matuidi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X