Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allardyce Ingin Carroll Permanen di West Ham

By Ade Jayadireja - Minggu, 19 Mei 2013 | 10:06 WIB
Andy Carroll
Getty Images
Andy Carroll

Pemain pinjaman dari Liverpool, Andy Carroll tengah menjalani salah satu musim terbaiknya di Premier League bersama West Ham United. Manajer The Hammers, Sam Allardyce pun amat berhasrat mempertahankan pemain bongsor itu di London.

Akan tetapi, pihak The Reds kabarnya bakal mempertimbangkan opsi memulangkan Carroll pada akhir musim ini ke Anfield. Inilah yang membuat Allardyce harap-harap cemas.

"Dia (Carroll) telah menunjukkan kepada semua orang apa yang mampu dirinya lakukan dan punya potensi besar untuk berkembang jika terus bersama kami. Dia juga ingin terus belajar jadi lebih baik dan saya rasa kami bisa melakukannya bersama kendati masih ada beberapa adangan," ungkap Allardyce kepada Sky Sports.

"Ini tergantung dari negosiasi dan kedua pihak saya rasa akan senang jika hal tersebut tak berlarut-larut serta hanya tentang ya atau tidak. Kami berharap jawabannya adalah 'ya' dan bisa secepatnya terjadi," tekadnya.

Laporan Duniasoccer.com/Febri


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X