Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Yakin Wigan Kembali ke Premier League

By Ade Jayadireja - Minggu, 19 Mei 2013 | 11:36 WIB
Roberto Martinez
Getty Images
Roberto Martinez

Roberto Martinez berusaha tetap optimistis meski Wigan Athletic harus bermain di Divisi Championship pada musim 2013/14. Ia yakin tim asuhannya akan bisa segera kembali beraksi di pentas Premier League.

Wigan dipastikan terdegradasi setelah menerima kekalahan 1-4 dari Arsenal di Emirates Stadium pada 15 Mei lalu. Mereka terjun ke Divisi Championship bersama Queens Park Rangers dan Reading.

Namun, Roberto Martinez percaya Wigan memiliki kemampuan untuk bangkit. Ia yakin timnya akan kembali ke naik kasta ke Premier League dalam waktu dekat.

"Saya pikir cara tim bermain dan pencapaian unik seperti Piala FA akan membuat seluruh fan menyadari bahwa Wigan akan segera kembali ke Premier League," ujar sang manajer seperti dikutip Daily Mail.

"Kami merasakan emosi seperti rollercoaster dalam beberapa hari belakangan ini dan tidak ada yang lebih baik daripada memenangi pertandingan sepak bola. Saya pikir kami harus melakukan itu untuk fan dan semua orang di klub, imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X