Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asiop Apacinti Lanjutkan Dominasi di Pekan ke-18

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 19 Mei 2013 | 11:34 WIB
Asiop Apacinti (biru) menang 4-2 atas Pelita Jaya
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Asiop Apacinti (biru) menang 4-2 atas Pelita Jaya

18. SSB yang bermarkas di Senayan tersebut menang 4-2 atas SSB Pelita Jaya di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (19/5).

Gol pembuka dibuat oleh Guntur Rahman Putra pada menit ke-15. Selanjutnya Fafa Muhammad menggandakan keunggulan Asiop di menit ke-36.

Lima menit berselang Pelita Jaya berhasil memperkecil ketertinggalan melalui aksi Presetyo Nugroho. Namun, Asiop kembali menjauh. Muhammad Firman mencetak gol ketiga di menit ke-47.

Ketinggalan dua gol tak membuat mental Pelita Jaya drop. Reza Maulana kembali sukses memperkecil jarak dengan mencetak gol di menit ke-54. Satu menit sebelum pertandingan usai akhirnya Asiop Apacinti mengukuhkan kemenangan menjadi 4-2.

"Kami bermain lebih berani. Ini memang target kami terus tampil maksimal sepanjang pertandingan. Lawan juga motivasi cukup baik. Bisa terus menekan kami. Namun, akhirnya kami yang menang," kata pelatih Asiop Apacinti, Ansori, usai pertandingan di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (19/5).

Hasil ini memastikan Asiop Apacinti tetap bercokol di puncak klasemen dengan 50 poin.

Sementara itu di pertandingan sebelumnya Kabomania menang 3-1 atas Persigawa. Selanjutnya Jayakarta harus mengakui keunggulan Oneway Semplak Barat. Jayakarta kalah 1-4.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X