Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher Akan Rindukan Ruang Ganti Pemain

By Ade Jayadireja - Minggu, 19 Mei 2013 | 13:25 WIB
Jamie Carragher
Getty Images
Jamie Carragher

Jamie Carragher akan melakoni laga terakhirnya bersama Liverpool saat menjamu Queens Park Rangers (QPR) di Anfield, Minggu (19/5) malam WIB. Ia telah memutuskan untuk gantung sepatu usai musim 2012/13.

Sebelum menjalani pertandingan pamungkas bersama Liverpool, Jamie Carragher berbicara di depan awak media. Ia mengatakan bahwa suatu saat nanti dirinya pasti akan merindukan atmosfer di ruang ganti pemain.

"Saya yakin akan merindukan itu. Saya mencintai ruang ganti pemain dan mempersiapkan diri untuk sebuah pertandingan besar," ujar mantan bek tim nasional Inggris itu seperti dilansir Sportsmail.

"Tidak ada yang lebih baik daripada meraih kesuksesan bersama rekan setim. Mereka adalah momen terbaik. Sulit untuk menggantikan itu apapun pekerjaan Anda," imbuhnya.

Sebelum laga kontra QPR dimulai, Carragher akan memasuki lapangan dengan didampingi dua anaknya untuk memberikan kata sambutan. Ia juga akan mendapatkan hadiah khusus dari The Reds atas pengabdiannya selama 17 tahun.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X