Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Dipecat, Stramaccioni Janji Tak akan Protes

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 19 Mei 2013 | 14:50 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, mengatakan ia tidak akan protes jika dipecat dari Inter pada akhir musim ini. Masa depan pelatih 36 tahun itu kian tak pasti setelah I Nerazzurri jatuh dan tidak mendapat gelar apapun.

Jelang pertandingan terakhir musim 2012/13, Stramaccioni mengaku tidak akan bisa tahan terhadap pemberhentian yang dilakukan presiden, Massimo Morrati, apabila benar terjadi.

"Saya akan tetap tersenyum, karena saya tak ingin merusak gambar di media yang seperti lelucon ini. Mengapa tidak? Jika (Walter) Mazzarri dan (Massimiliano) Allegri pun juga berbicara setelah pertandingan terakhir," ujar Strama seperti dilansir Soccerway.

"Apabila presiden nantinya akan bicara tentang saya, maka akan sangat aneh jika saya memotong dan membuat propaganda atas ucapanya. Sepertinya saya bisa merusak suasana."

"Moratti menegaskan kepada saya empat hari yang lalu. Ia berkata, jika saya ragu meneruskan tugas ini (sebagai pelatih), maka ia akan merubah pikirannya tentang saya. Oleh sebab itu, apabila ia melakukannya, saya benar-benar tak akan mengeluh," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X