Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singkirkan Knicks, Pacers Lolos ke Final Timur

By Ade Jayadireja - Minggu, 19 Mei 2013 | 15:11 WIB
Indiana Pacers
NBA.com
Indiana Pacers

off. Mereka lolos setelah mengalahkan New York Knicks di gim keenam semifinal, Minggu (19/5) pagi WIB.

Pacers mempecundangi Knicks di kandang sendiri dengan skor 106-99. Lance Stephenson menjadi pendulang angka tertinggi bagi tim tuan rumah dengan 25 poin. Paul George juga tampil memukau dengan 23 poin, sedangkan Roy Hibbert menambah 21 poin.

Sementara di kubu Knicks, Carmelo Anthony tampil menonjol sendirian dengan mecetak 39 poin. Sayang, aksi dari eks ikon Denver Nuggets itu belum cukup untuk  menyelamatkan timnya dari kekalahan.

"Stephenson punya pengalaman di play-off, tapi dia memiliki naluri basket terbaik yang pernah saya lihat. Anak itu memiliki keberanian," kata pelatih Pacers, Frank Vogel, mengenai penampilan impresif Stephenson.

Pacers lolos dengan agregat 4-2. Di final wilayah Timur, mereka sudah ditunggu oleh lawan yang lebih berat, yaitu Miami Heat.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X