Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Klaim Torres Telah Kembali Tajam

By Oka Akhsan M. - Minggu, 19 Mei 2013 | 15:49 WIB
Rafael Benitez (kiri) dan Fernando Torres.
Michael Regan/Getty Images
Rafael Benitez (kiri) dan Fernando Torres.

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, tak pernah meragukan kualitas seorang Fernando Torres. Benitez mengklaim Torres sudah mulai kembali menemukan sentuhan di depan gawang.

Fernando Torres menjalani masa-masa sulit sejak tiba di Stamford Bridge pada Januari 2011. Performa striker asal Spanyol itu jauh menurun dibanding saat masih membela Liverpool.

Sejak pergantian tahun hingga jelang laga terakhir musim ini kontra Everton, Minggu (19/5), Torres masih puasa gol di Premier League. Meski demikian, ia mampu mencetak enam gol dalam enam penampilan di Liga Europa termasuk saat Chelsea mengalahkan Benfica di laga final.

"Ia kini lebih cepat, percaya diri, dan mampu mencetak gol penting bagi kami. Ia harus terus bekerja keras dan saya rasa ia akan semakin tajam musim depan," kata Rafael Benitez seperti dilansir Sporting Life.

"Selalu ada masa di mana seorang striker tak mencetak gol sebanyak yang diinginkan. Kini ia semakin menikmati permainannya," ujar Benitez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X