Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beberapa Hari Lagi Masa Depan Cavani Diketahui

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 19 Mei 2013 | 17:06 WIB
 Edinson Cavani
Giuseppe Bellini/Getty Images
Edinson Cavani

Masa depan striker andalan Napoli, Edinson Cavani akan segera diketahui dalam beberapa hari ke depan. Hal itu diungkap langsung oleh sang agen, Anellucci.

Seperti diketahui Edinson Cavani, kerap dikaitkan dengan Manchester City, Real Madrid, Arsenal, dan Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, menurut Anellucci semua penawaran untuk pemain asal Uruguay itu baru bisa rampung bila semua peminat mampu memenuhi kausal dari pihak Napoli.

Napoli sempat mengumumkan harga Cavani sekitar 64 juta euro atau sekitar 800 miliar rupiah. Tapi hingga saat ini belum diketahui klub mana mampu membayar dengan nilai sejumlah itu.

“Cavani untuk saat ini memiliki kontrak dengan Napoli, namun sesuatu yang lebih darinya akan diketahui dalam beberapa hari ke depan,” kata agen Cavani, Claudio Anellucci kepada Radio Sportiva.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X