Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini Ingin Susul Moyes ke Old Trafford

By Oka Akhsan M. - Minggu, 19 Mei 2013 | 17:30 WIB
Marouane Fellaini (kiri) dan David Moyes.
Alex Livesey/Getty Images
Marouane Fellaini (kiri) dan David Moyes.

bukaan membicarakan masa depannya. Pemain asal Belgia itu mengindikasikan dirinya ingin mengikuti jejak David Moyes menuju Manchester United.

Marouane Fellaini telah cukup lama dikabarkan ingin meninggalkan Everton. Setelah gagal hengkang pada Januari, ia kini bertekad untuk pindah ke klub besar pada musim panas.

Dua klub asal London, Chelsea dan Arsenal, dikabarkan berminat memboyong Fellaini. Akan tetapi, Fellaini kini mulai menatap masa depan di Manchester United seiring penunjukan David Moyes sebagai suksesor Sir Alex Ferguson musim depan.

"Jika saya meninggalkan Everton, saya akan mempertimbangkan beberapa faktor. Saya hanya ingin pindah ke klub di mana manajer benar-benar menginginkan saya," kata Marouane Fellaini kepada Sky Sports.

"Pada 2008, Everton melakukan segalanya untuk meyakinkan saya, terutama David Moyes. Ia membuat saya menjadi pemain seperti saat ini," ujar Fellaini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X