Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Istri Melahirkan, Rooney Absen Kontra West Brom

By Oka Akhsan M. - Minggu, 19 Mei 2013 | 17:46 WIB
Wayne Rooney (tengah), Coleen (kanan), dan Kei.
Matthew Peters/Getty Images
Wayne Rooney (tengah), Coleen (kanan), dan Kei.

Wayne Rooney dipastikan absen di laga terakhir Manchester United di Premier League musim ini kontra West Brom, Minggu (19/5). Seperti dilansir Sky Sports, ia diberi izin tak berangkat ke The Hawthorns karena ingin menemani sang istri, Coleen, yang akan melahirkan anak kedua mereka.

Wayne Rooney sebelumnya sudah absen di laga kandang terakhir Manchester United musim ini ketika melawan Swansea. Ia kini juga melewati laga perpisahan manajer Sir Alex Ferguson yang akan pensiun akhir musim ini.

Masa depan Wayne Rooney di Old Trafford semakin menjadi tanda tanya besar dalam beberapa pekan terakhir. Kabar di berbagai media menyebut penyerang berusia 27 tahun itu meminta dilepas pada musim panas, namun ditolak Manchester United.

Manajer Sir Alex Ferguson sudah lepas tangan dan enggan mengurusi masalah Rooney lagi. Ia menyerahkan semuanya kepada David Moyes yang ditunjuk sebagai manajer anyar Setan Merah.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X