Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cazorla Dukung Pellegrini Jadi Manajer City

By Oka Akhsan M. - Minggu, 19 Mei 2013 | 18:10 WIB
Santi Cazorla
David Price/Getty Images
Santi Cazorla

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, mendukung Manuel Pellegrini untuk menjadi suksesor Roberto Mancini sebagai manajer Manchester City. Pemain asal Spanyol itu yakin Pellegrini mampu melakukan hal yang spektakuler bersama The Citizens.

Santi Cazorla sangat mengenal kualitas Manuel Pellegrini. Ia banyak menghabiskan karier di bawah asuhan pelatih asal Cili itu, mulai di Villarreal dan kemudian di Malaga.

"Apa yang bisa saya katakan tentang Manuel Pellegrini? Ia sosok yang sangat penting dalam karier saya. Sebagai manajer, ia telah memperlihatkan diri pantas berada di level atas saat di Madrid, Malaga, dan Villarreal," kata Santi Cazorla kepada Sky Sports.

"Jika datang ke Manchester City, ia akan melakuakn hal yang luar biasa dan membuat mereka menjadi tim yang jauh lebih baik. Ia akan beradaptasi dengan Premier League. Ia akan mengubah gaya City, namun para pemain pasti segera beradaptasi dengan baik. Saya berharap yang terbaik untuknya," ujar Cazorla.

"Ia pantas menjadi manajer City dan saya akan bahagia untuknya. Ia siap dalam menghadapi segala tantangan. Ia hanya tidak beruntung di Madrid. Itu bukan berarti ia tidak mampu menangani tim besar," sebut Cazorla.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X