Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Tak Ingin Pergi Hingga Kontrak Berakhir

By Oka Akhsan M. - Minggu, 19 Mei 2013 | 18:45 WIB
Fernando Torres
Michael Regan/Getty Images
Fernando Torres

Striker Chelsea, Fernando Torres, mengaku bahagia dan tak ingin meninggalkan Stamford Bridge. Pemain asal Spanyol itu juga bertekad terus meningkatkan performa dan ketajaman pada musim depan.

Fernando Torres mengalami kesulitan dalam dua musim bersama Chelsea. Meski demikian, Torres merasa keputusannya pindah ke Chelsea tepat jika melihat gelar bergengsi yang ia raih bersama The Blues.

"Apa yang terjadi pada saya sudah menjadi masa lalu. Musim ini lebih baik ketimbang dua musim awal. Saya menatap masa depan yang lebih baik," kata Fernando Torres kepada Sky Sports.

"Kalian mencoba menendang saya ke seluruh dunia, namun saya diikat selama lima tahun dan masih memiliki kontrak. Saya ingin melakukan banyak hal dalam rentang waktu tersebut," ujar Torres.

Torres mencetak gol pembuka Chelsea saat mengalahkan Benfica di final Liga Europa. The Blues kembali membutuhkan ketajaman El Nino saat menghadapi Everton, Minggu (19/5), untuk mengamankan posisi tiga besar Premier League.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X