Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Sudah Temukan Pengganti David Moyes

By Oka Akhsan M. - Minggu, 19 Mei 2013 | 19:11 WIB
Bill Kenwright
Getty Images
Bill Kenwright

teki siapa penerus David Moyes di Everton tak lama lagi akan terjawab. Chairman Everton, Bill Kenwright, menyatakan The Toffees telah menemukan kandidat yang tepat untuk menjadi manajer baru The Toffees.

David Moyes akan meninggalkan Everton pada musim panas setelah 11 tahun di Goodison Park untuk menjadi manajer anyar Manchester United. Beberapa manajer mulai dikaitkan dengan posisi yang ditinggalkan Moyes, termasuk Roberto Martinez, Neil Lennon, Malky Mackay, dan Gustavo Poyet.

Bill Kenwrgiht juga dikabarkan mempertimbangkan untuk mempromosikan sosok dari dalam klub. Nama kapten Phil Neville, pelatih David Weir, Steve Round, Duncan Ferguson, hingga Alan Stubbs muncul sebagai kandidat.

Dalam wawancara dengan Sunday People, Kenwright mengaku sudah menentukan pilihan. Namun, ia menolak memberikan bocoran dan akan mengumumkannya secara resmi jika waktunya tiba.

"Saya telah memilih. Sosok itu tak jauh dari nama-nama yang disebutkan oleh media. Everton punya penilaian khusus terhadap seorang manajer, karena kami adalah klub industri sepak bola yang bekerja sangat keras," kata Kenwright seperti dilansir ESPN.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X