Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko Pastikan Tempat di Skuad City 2013/14

By Tulus Muliawan - Minggu, 19 Mei 2013 | 19:21 WIB
Edin Dzeko
Andrew Yates/Getty Images
Edin Dzeko

Meski merasa sudah tidak betah berseragam Manchester City, namun agen Edin Dzeko menegaskan bahwa kliennya tetap berada di Etihad Stadium musim 2013/2014. Di bawah asuhan mantan manajer Roberto Mancini, Dzeko kerap menjadi pilihan kedua sebab performa gemilang yang dimiliki rekan setimnya, Carlos Tevez dan Sergio Aguero.

Edin Dzeko sempat dikabarkan akan meninggalkan Premier League. Entah itu kembali ke Bundesliga yang pernah membesarkan namanya atau mencoba peruntungan di liga negara lainnya. Menangapi kabar tersebut, Fiortenina bergerak cepat meresponnya dengan menyatakan minat untuk memboyong pemain asal Bosnia itu ke Stadio Artemio Franchi.

Menanggapi rumor yang berkembang cepat, agen Edin Dzeko langsung mengklaim bahwa sang klien aman dalam genggaman Manchester City musim depan.

"Saya belum menerima tawaran apapun dari tim Italia," kata Irfan Redzepagic kepada Calciomercato.it.

"Saya kira semua itu hanyalah rumor isapan jempol belaka. Dzeko akan bermain kembali membela City," tegas Irfan.

Dzeko didatangkan ke Etihad Stadium pada tahun 2012. Penampilan apiknya bersama klub Bundesliga, Wolfsburg, membuat The Citizens kala itu berani menggelontorkan dana sekitar 27 juta Pounds. Kini, pemain berusia 27 tahun itu sudah mengoleksi 30 gol hasil 76 penampilannya di segala kompetisi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X