Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Siapkan 30 Juta Pound Untuk Rooney

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 19 Mei 2013 | 19:40 WIB
Wayne Rooney
Michael Regan/Getty Images
Wayne Rooney

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, sudah menyatakan minatnya untuk berganti klub musim depan. Hal ini dipertegas ketika kedatangan David Moyes guna menjadi suksesor Sir Alex Ferguson yang pensiun. Rooney masih menaruh dendam kala Moyes mendepaknya dari Everton. Kini, Chelsea pun berminat menampung Rooney ke Stamford Bridge.

Wayne Rooney sempat dikaitkan akan bergabung ke sejumlah klub raksasa di Eropa. Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen dikabarkan berminat menggunakan jasa pemain berusia 27 tahun itu.

Chelsea kini juga ikut menyatakan minatnya mendatangkan Rooney ke Stamford Bridge. The Roman Emperor siap merogoh kocek sebanyak 30 juta Pound demi memuluskan langkahnya.

Seperti diberitakan Sunday People, gaji 250ribu per-pekan sudah menanti Rooney di London. Hingga saat ini United belum menentukan sikap atas pengoleksi 81 caps untuk timnas Inggris itu.

Sebelumnya, sesama klub Premier League, Arsenal juga dikabarkan tertarik mendatangkan Rooney. Namun manajer Arsene Wenger membantah tudingan tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X