Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez Tertarik Bermain di Ligue 1

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 19 Mei 2013 | 20:07 WIB
Carlos Tevez
Shaun Botterill/Getty Images
Carlos Tevez

Germain atau AS Monaco pada musim 2013/2014. Tevez memang sudah tidak betah berada di Inggris dan beberapa kali sempat ingin kembali ke tanah kelahirannya, Argentina, karena alasan keluarga.

Musim lalu, sebenarnya Carlos Tevez sudah pernah didekati Paris Saint-Germain. Namun karena permintaan gaji yang terlampau tinggi membuat klub asal Paris itu membatalkan niat untuk mendatangkan Tevez ke Parc des Princess.

"PSG tertarik pada saya musim lalu. Kami berbicara dengan Leonardo, namun tidak ada kata sepakat. Saat ini itu tetap menjadi pilihan menarik, bagi saya Ligue 1 terlah berkembang dengan cepat," kata Tevez seperti dikutip Telefoot.

"Jika Leonardo kembali menghubungi saya, kesepakatan mungkin akan terjadi. Kami harus berbicara dan seandainya semua lancar mengapa tidak untuk bermain di Prancis," ujar Tevez.

Selain PSG, Tevez juga tidak menutup kemungkinan untuk hengkang ke AS Monaco. Namun Tevez masih menyisakan satu tahun kontrak bersama The Citizens.

"Monaco menjadi salah satu tim yang akan berlaga di Ligue 1. Saya suka dengan proyek mereka dan telah mengenal Claudio Ranieri dengan baik. Sungguh mengesankan, dia berhasil membawa klub kembali ke Ligue 1," tutup Tevez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X