Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leonardo Puji David Beckham

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 19 Mei 2013 | 20:50 WIB
David Beckham (kiri) Leonardo (kanan)
Martin Bureau/Getty Images
David Beckham (kiri) Leonardo (kanan)

Germain, Leonardo, melayangkan pujian terhadap David Beckham. Dirinya menyatakan bahwa memiliki Beckham dalah sebuah kehormatan bagi klub. Beckham mengucapkan laga perpisahan yang emosional di Parc des Princes ketika PSG menang 3-1 atas Stade Brestois 29.

"Apa yang bisa saya katakan? Kami telah melalui begitu banyak emosi. Saya berpikir bahwa PSG pantas memiliki malam yang indah seperti ini," kata Leonardo seperti dikutip Soccerway. 

"Dan kepergian David, sangat mengharukan sebab dirinya adalah pemain hebat yang pernah ada di dunia ini. Baginya untuk mengakhiri karier bersama PSG adalah sebuah kehormatan. Dan kami telah merayakan gelar ini setelah 19 tahun bersabar, fans senang merayakannya," puji Leonardo.

Beckham menyatakan keinginannya untuk pensiun setelah berkarier selama 21 tahun dalam sepak bola. Sejumlah klub pernah menggunakan jasanya seperti Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, dan AC Milan.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X