Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Ingin Hengkang ke Real Madrid

By Okie Prabhowo - Senin, 20 Mei 2013 | 01:51 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain. Ia menginginkan posisi Jose Mourinho, yang dikabarkan akan ke Chelsea, di Real Madrid untuk musim 2013/14.

"Carlo meminta hengkang ke Real Madrid, tetapi kami ingin ia menetap di sini," ujar Direktur Keolah ragaan PSG, Leonardo, kepada L'Equipe.

"Tidak ada keputusan yang dibuat. Prioritas kami ingin dia tetap di sini. Kami tidak pernah mendekati pelatih lain," kata Leonardo.

Sebelumnya Presiden PSG, Nasser al-Khelaifi, mengklaim telah menolak tawaran dari Real Madrid pada Senin (13/5). Penolakan tersebut berdasar kepada kontrak Ancelotti yang masih berlaku untuk satu tahun lagi.

Namun, saluran televisi Qatar, BeIN Sport, melaporkan bahwa Ancelotti tidak akan menangani PSG musim depan. Pelatih asal Italia tersebut telah melakukan pertemuan dengan Presiden dan Leonardo selama satu jam lebih.

Ancelotti berada di Paris sejak Desember 2011. Ia mempersembahkan trofi juara Ligue 1 yang pertama sejak 1994. Pelatih berusia 53 tahun tersebut pernah memenangi titel juara liga Serie A bersama AC Milan dan Premier League untuk Chelsea. Sementara itu I Rossoneri dibawanya mengangkat trofi Liga Champion pada 2003 dan 2007.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X