Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Cocok dengan Napoli, Tiga Klub Incar Mazzarri

By Okie Prabhowo - Senin, 20 Mei 2013 | 02:23 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Walter Mazzarri dikabarkan tidak akan melatih Napoli musim 2013/14. Negosiasi yang dilakukannya dengan Presiden klub, Aurelio De Laurentiis, tidak menemui kata sepakat.

Sebelumnya Walter Mazzarri mengatakan akan mengungkapkan masa depannya setelah laga kontra AS Roma, Senin (20/5) dini hari WIB. Namun, beredar kabar Mazzarri tidak sejalan dengan rencana yang diinginkan Presiden Aurelio De Laurentiis, seperti dikutip dari Football Italia.

De Laurentiis lebih memilih pendekatan yang dilakukan Borussia Dortmund, yaitu mencari talenta muda berbakat untuk mengembangkan tim dan menekan pengeluaran. Sementara itu, Mazzarri lebih memilih mendapatkan pemain bintang untuk dapat meraih scudetto dan lebih berkembang di Liga Champion musim depan.

Tidak ada jalan keluar yang ditemui, Mazzarri lebih memilih untuk hengkang dari I Partenopei. Bila ia pindah maka kubu Internazionale, Roma, dan bahkan klub Rusia, Anzhi, menginginkannya. Akan tetapi, periode libur atau istirahat juga menjadi alternatif pilihan.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X