Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Akhiri Liga dengan Kemenangan Atas Napoli

By Okie Prabhowo - Senin, 20 Mei 2013 | 04:04 WIB
Gol Mattia Destro ke gawang Napoli.
Getty Images
Gol Mattia Destro ke gawang Napoli.

1 pada pekan terakhir Serie A di Stadio Olimpico, Senin (20/5) dini hari WIB. Dua gol I Giallorossi dicetak Marquinho dan Mattia Destro.

Babak pertama tidak terjadi gol meski AS Roma beberapa kali membahayakan gawang Napoli. Pasukan Aurelio Andreazzoli ini baru dapat mencetak gol pada babak kedua tepatnya menit ke-47. Usai menerima umpan dari Erik Lamela, Marquinho melesakkan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola bergulir deras di udara dan masuk ke dalam gawang. Roma 1-0 Napoli.

Mattia Destro menambah jumlah gol I Giallorossi pada menit ke-58. Setelah memanfaatkan umpan terobosan Lamela, Destro mengontrol bola dan sempat mengecoh satu pemain I Partenopei. Bola ditendang ke arah gawang dan sempat dihalau kiper Antonio Rosati. Akan tetapi bola tidak lengket di tangan dan bergulir ke dalam gawang. Roma 2-0 Napoli.

Edinson Cavani baru bisa menciptakan gol untuk timnya pada menit ke-84. Bola hasil tendangan bebas dihalau kiper Roma, Bogdan Lobont. Akan tetapi bola memantul pemain Napoli. Bola muntah kemudian disambar oleh Napoli. Hingga pertandingan berakhir masih sama 2-1 untuk kemenangan AS Roma atas Napoli.

*****

Susunan pemain:

AS Roma: Lobont; Torosidis, Burdisso, Castan, Dodo (Perrotta 80'); Bradley, Tachtsidis (Piris 67'); Lamela, Pjanic (Florenzi 76'), Marquinho; Destro

Napoli: Rosati; Rolando, Cannavaro (Calaio 73'), Britos (Armero 53'); Maggio, Behrami, Dzemaili, Hamsik, Zuniga; Pandev (El Kaddouri 7'), Cavani


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X