Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Umumkan Tidak Akan Bertahan di Napoli

By Okie Prabhowo - Senin, 20 Mei 2013 | 04:26 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

2 dari AS Roma. Pelatih I Partenopei, dengan resmi menyatakan tidak akan bertahan.

"Saya telah membuat keputusan ini beberapa waktu lalu. Saya berterima kasih kepada Presiden dan Direktur Riccardo Bigon, yang mencoba mengubah pendirian saya ini pada saat-saat terakhir," ujar Walter mazzarri seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya telah mempertimbangkan hal ini pada musim panas lalu, yang membuat saya menolak perpanjangan kontrak. Itu merupakan resiko mempertimbangkan ke mana musim ini kami akan berjalan."

"Pada saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengubah pemandangan atau memiliki waktu berlibur. Bila tawaran datang, maka saya akan mengevaluasinya. Bila saya memiliki adrenalin dan motivasi yang tepat, maka saya akan melakukannya. Bila sebaliknya, saya berada di rumah."

"Para pemain telah mengenal saya sudah lama dan Fabio Capello pernah mengatakan di Italia sulit bertahan di satu klub untuk empat atau lima tahun. Saya yakin bila bertahan lebih lama, beberapa pemain di tim tidak akan memiliki semangat yang sama lagi."

"Saya sangat senang dengan pencapaian yang diraih menggunakan sumber yang diberikan. Napoli adalah tempat yang indah dan para suporter merupakan jiwa sesungguhnya dari klub ini tetapi saya menginginkan tantangan baru," kata Mazzarri.

Sementara itu Presiden Aurelio De Laurentiis juga memberi penghormatan kepada Mazzarri. Pengumuman pelatih baru I partenopei akan diumumkan melalui media sosial, twitter.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X