Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Gagal, Andre Villas-Boas Begitu Kecewa

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 20 Mei 2013 | 05:42 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

14 tepat di matchday pamungkas. Kemenangan 1-0 atas Sunderland menjadi tidak berarti setelah Arsenal juga mengemas tiga poin dari Newcastle United, Ahad (19/5) malam WIB.

Tambahan tiga poin di White Hart Lane didapat berkat gol tunggal Gareth Bale satu menit sebelum waktu normal di babak kedua berakhir. Akan tetapi, raihan 72 poin tetap tidak cukup mengantarkan Tottenham Hotspur mendapatkan satu tiket tersisa ke Liga Champion lantaran hanya kalah satu poin dari Arsenal.

Kegagalan tersebut jelas membuat Andre Villas-Boas merasa sangat kecewa karena yakin permainan anak asuhnya lebih baik dan lebih layak dari Arsenal untuk berlaga di Liga Champion. Kendati demikian, manajer Spurs ini tetap optimis menatap musim 2013-14.

"Kami berhasil menuntaskan apa yang harus dilakukan, namun Arsenal juga melakukan hal serupa dan mereka lolos ke Liga Champion. Sesuatu yang sulit untuk saat ini," kata Villas-Boas kepada BBC.

"Ini sangat mengecewakan karena kami melihat bagaimana hasil dapat memengaruhi jalannya permainan. Dari segi permainan, kami bisa saja lebih baik," ujarnya.

"Tottenham adalah klub mengagumkan, yang akan terus menarik pemain-pemain besar dan terus menekan. Ini musim yang sangat-sangat baik, kami tidak berhenti menekan dua klub untuk mendapatkan posisi tiga dan empat dan saya rasa kami dapat lebih baik musim depan," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X