Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Neville Belum Resmi Pensiun

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 20 Mei 2013 | 06:48 WIB
Phil Neville (kanan)
Getty Images
Phil Neville (kanan)

2 Everton dari Chelsea, Ahad (10/5), dipastikan menjadi titik akhir kiprah Neville bersama Everton.

Kemungkinan besar dalam beberapa pekan ke depan Phil Neville akan mengikuti jejak saudaranya, Gary Neville untuk pensiun. Sayangnya, di partai pamungkas musim 2012-13 Neville tidak bisa bermain di pertandingan resmi Premier League bersama Everton.

Everton gagal menutup laga terakhir bagi David Moyes dengan kemenangan. The Toffes harus mengakui keunggulan Chelsea 1-2 di Stamford Bridge.

"Saya tidak melihat ini sebagai hari menyedihkan. Karena saya merasa bangga, beruntung, dan diberkati dapat bermain bersama dua klub besar," kata Neville seperti dilansir BBC.

"Saya belum membuat keputusan. Belum secara resmi pensiun dan dalam beberapa pekan ke depan akan membuat kepastian. Saya akan duduk bersama istri dan keluarga untuk melakukan keputusan ini," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X