Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Salam Perpisahan dari David Luiz Kepada Benitez

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 20 Mei 2013 | 07:08 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

David Luiz mengucapkan salam perpisahan kepada Rafael Benitez. Di mata Luiz, Benitez bukanlah sosok yang kebanyakan orang memberikan penilaian negatif.

Kemenangan 2-1 Chelsea atas Everton, Minggu (19/5) malam WIB, menjadi akhir perjalanan Rafael Benitez bersama The Blues. Benitez pergi setelah memberikan satu gelar di pentas Liga Europa dan mengantarkan Chelsea finis di posisi tiga besar Premier League.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Rafael Benitez karena ia telah menjadi manajer yang luar biasa bagi tim dan saya secara pribadi. Saya belajar banyak darinya dan ia adalah sosok profesional. Banyak orang yang mengatakan hal buruk tentang dia, namun tidak banyak manajer yang dapat melakukan apa yang sudah dilakukannya," papar David Luiz seperti diwartakan BBC.

"Ia pergi dengan memberikan sebuah gelar dan mengantarkan kami lolos ke Liga Champion musim depan. Manajer akan berganti, namun mentalitas harus tetap sama. Kami perlu memenangi banyak pertandingan dan gelar serta menantikan sosok manajer selanjutnya untuk kembali mencoba memenangi banyak gelar," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X