Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enzo Maresca Bersiap Tinggalkan Sampdoria

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 20 Mei 2013 | 07:31 WIB
Enzo Maresca
Valerio Pennicino/Getty Images
Enzo Maresca

Gelandang Sampdoria, Enzo Maresca, mengaku akan meninggalkan Il Samp pada akhir musim 2012/13. Keputusan tersebut sebenarnya bukanlah sepenuhnya keinginan dari pemain 33 tahun itu.

Enzo Maresca mengatakan semua adalah bagian dari rencananklub. Di mana klub mungkin sudah tak ingin lagi menggunakan jasanya. Jadi ia akan di lego di pasar transfer pada akhir musim ini.

"Saya mungkin akan meninggalkan Sampdoria  pada musim panasini. Sebab saya tidak menjadi bagian dari rencana klub," tulis Maresca di akun Twitternya, seperti dilansir TuttoSport.

"Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan di tim dan keluarga atas dukungan dan penerimaan mereka di untuk klub."

"Tak lupa juga ucapkan terima kasih untuk para fan atas kasih sayang dan dukungan yang selalu mereka imbuhnya.

Maresca sendiri tercacat sesebagai pemain yang baru bergabung dengan Sampdoria pada musim transfer Juni 2012. Sebelumnya ia bermain untuk klub Spanyol, Malaga. Selama di Sampdoria ia baru mencetak dua gol dari tujuh kali bermain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X