Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RvP Puji Sambutan Fan West Brom untuk Ferguson

By Ade Jayadireja - Senin, 20 Mei 2013 | 08:23 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Striker Manchester United, Robin van Persie, merasa senang melihat sambutan yang diberikan fan West Bromwich kepada Sir Alex Ferguson di laga pamungkas Premier League musim 2012/13, Minggu (20/5) malam WIB.

Pertandingan melawan West Bromwich menjadi laga perpisahan Sir Alex Ferguson bersama United. Pelatih asal Skotlandia itu telah memutuskan untuk pensiun.

Setelah laga berakhir, Ferguson mendapat tepuk tangan meriah dari fan West Brom yang memadati stadion Hawthorns. Itu merupakan bentuk penghormatan mereka atas dedikasi Fergie selama 26 tahun berkarier di pentas Premier League.

"Sir Alex pantas mendapatkannya. Dia luar biasa dan saya pikir apa yang dilakukan fan West Brom adalah sebuah sentuhan yang bagus," ujar Robin van Persie kepada MUTV.

"Ketika Anda bicara tentang manajer seperti Sir Alex, saya pikir tepat untuk menunjukkan rasa hormat. Itu tidak selalu terjadi dalam sepak bola, tapi saya pikir hari ini penghormatan itu terjadi dan saya senang mereka melakukannya," imbuh striker asal Belanda tersebut

Pertandingan United versus West Brom ditutup dengan skor imbang 5-5. Van Persie menyumbang satu gol.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X