Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Bawa Tim ke LC, Montella Tak Menyesal

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 20 Mei 2013 | 08:30 WIB
Vincenzo Montella
Getty Images
Vincenzo Montella

Fiorentina dipastikan gagal melaju ke Liga Champion musim 2013/14 akibat kalah bersaing dengan AC Milan yang mampu mengamankan tempat ketiga klasemen Serie A 2012/13.

Kendati gagal, pelatih La Viola, Vincenzo Montella memastikan tidak ada penyesalan darinya. Ia jutru bangga atas hasil yang dicapai timnya.

Fiorentina sukses membekuk Pescara 5-1 di laga akhir Serie A musim ini, Senin (20/5). Kendati di tempat berbeda pesaingnya, Milan hanya mampu unggul 2-1 atas Siena.

"Setelah mengunci kemenangan kami malah mendengar kabar dari tempat lain. Saya tak ingin kecewa," ucap Montella kepada Sky Sport Italia.

"Kami harus kalem dan bangga, karena kami telah mencoba dan percaya sampai akhir.  Saya ucapkan selamat kepada Milan dan Massimiliano Allegri yang berjuang dengan brilian. Kami tak menyesal."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X