Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barito Incar Tiga Poin Dari Mitra Kukar

By Kukuh Wahyudi - Senin, 20 Mei 2013 | 11:15 WIB
Barito Putera
Barito Putera

Bermain di kandang menghadapi Mitra Kukar, Barito Putera mengincar kemenangan di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, Selasa (21/5). Tampil menyerang menjadi salah satu jalan untuk menundukkan perlawanan tim berjuluk Si Naga Mekes tersebut.

Dukungan suporter juga diharapkan untuk menambah motivasi Mekan Nasyrov cs. dalam pertandingan.

"Tiga poin jelas harus didapat. Kami akan tampil menyerang karena bermain di kandang. Semoga kami mendapatkan dukungan dari para suporter. Tentunya dapat menambah motivasi pemain," kata Salahudin kepada Bolanews, Senin (20/5).

alahudin berharap pemainnya dapat menunjukan kemampuan terbaiknya.

"Kami akan kerja keras besok. Pada putaran pertama Mitra Kukar sudah bagus. Apalagi sekarang mereka ada tambahan pemain," lanjut Salahudin.

Saat ini Barito Putera berada di posisi enam dengan 28 poin dari 19 laga. Sementara Mitra Kukar tepat satu tingkat diatasnya dengan 35 poin dari 18 laga.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X