Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angga/Rian Bawa Indonesia Unggul Sementara 1-0

By Ade Jayadireja - Senin, 20 Mei 2013 | 11:17 WIB

Indonesia mengawali kiprah di Piala Sudirman dengan melakoni laga perdana melawan India, Senin (20/5) siang WIB. Tim Merah Putih berhasil merebut partai pertama lewat ganda putra Angga Pratama Putra/Rian Agung Saputro.

Angga Pratama Putra/Rian Agung Saputra turun di laga pembuka melawan Dewalkar Akshay/Chopra Pranaav Jerry. Pasangan Indonesia tampil dominan dan mampu merebut gim pertama dengan kedudukan 21-13.

Dominasi Angga/Rian berlanjut di gim kedua. Laga baru berjalan lima menit, mereka langusng melesat meninggalkan sang lawan 13-5. Setelah itu Angga/Rian dengan mudah menambah poin demi poin hingga akhirnya menyudahi perlawanan Akshay/Jerry dengan skor 21-10.

Kemenangan tersebut membuat Indonesia unggul sementara 1-0. Di partai kedua, Lindaweni Fanetri akan menghdapi tunggal putri P.V Sindhu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X