Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Ingin Tinggalkan PSG

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 20 Mei 2013 | 12:44 WIB
Carlo Ancelotti
FRANCK FIFE/Getty Images
Carlo Ancelotti

teki masa depan Carlo Ancelotti mulai menemukan titik cerah. Secara tegas, pelatih berkebangsaan Italia ini mengaku ingin hengkang dari Paris Saint-Germain.

Pada Minggu (19/5), Ancelotti dikabarkan menjalin pertemuan dengan Presiden Nasser al-Khelaifi dan Direktur Leonardo. Dalam perjumpaan tersebut, Ancelotti menegaskan keinginannya.

"Saya sudah mengajukan permintaan hengkang kepada pihak klub. Saat ini, saya menunggu jawaban mereka karena masih ada ikatan kontrak," ucap Ancelotti kala acara penghargaan Ligue 1 seperti dilansir Eurosport.

Real Madrid memang dikabarkan gencar mendekati Ancelotti. Mantan arsitek Chelsea dan AC Milan itu diproyeksikan sebagai suksesor Jose Mourinho, yang kian dekat dengan Chelsea.

Ancelotti sendiri dipastikan merebut predikat Pelatih Terbaik Ligue 1 musim ini. Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic meraih penghargaan Pemain Terbaik.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X