Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

India Tunda Kemenangan Indonesia

By Ade Jayadireja - Senin, 20 Mei 2013 | 13:14 WIB

Indonesia hanya butuh satu kemenangan lagi saat Dionysius Hayom Rumbaka menghadapi tunggal putra India, Parupalli Kashyap, dalam turnamen Piala Sudirman pada Senin (20/5) siang WIB. Sayang, Merah Putih gagal merebut angka di laga tersebut.

Dionysius Hayom Rumbaka turun di partai ketiga. Pertarungan sengit pun tersaji sejak gim pertama. Hayom sempat tertinggal 3-6, tapi kemudian ia mampu menyamakan kedudukan menjadi 6-6.

Parupalli Kashyap tak lantas tinggal diam. Setelah kedudukan imbang 8-8, pebulu tangkis berusia 26 tahun itu kembali melesat meninggalkan Hayom dan menutup gim pertama dengan kedudukan 21-18.

Kedua pemain kembali terlibat kejar mengejar angka di gim kedua. Namun setelah kedudukan imbang 11-11, Hayom mulai melempem. Ia tertinggal 10-15, 10-18, 13-20, dan akhirnya menyerah dengan skor akhir 14-21.

Dengan kekalahan tersebut, Indonesia masih unggul tipis 2-1 atas India. Laga selanjutnya menyajikan duel ganda putri antara Greysia Polii/Maheswari Nitya Krishinda versus Ponnappa Ashwini/Gadre Pradnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X