Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Barito, Mitra Kukar Kehilangan Dua Bek

By Kukuh Wahyudi - Senin, 20 Mei 2013 | 13:02 WIB
Mitra Kukar
Mitra Kukar

Mitra Kukar akan kehilangan dua bek andalannya, Hamka Hamzah dan Dedi Gusmawan, saat bertamu ke kandang Barito Putera, Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, Selasa (21/5). Namun, Mitra Kukar telah menyiapkan pengganti dua pemain tersebut.

Nama Park Chul Hyung dan Rahmad Latif dikatakan asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardoks, dipastikan akan menggantikan peran yang ditinggalkan Hamka Hamzah dan Dedi Gusmawan. Selain kendala di lini belakang, pemain terbaik bisa diturunkan.

"Selain Hamka Hamzah dan Dedi Gusmawan yang terkena akumulasi kartu kuning. Komposisi pemain terbaik bisa diturunkan," kata Sukardi saat dihubungi Bolanews, Senin (20/5).

Mitra Kukar kemungkinan juga akan memainkan amunisi terbaru asal PSM Makasar, Ilija Spasojevic.

"Persiapan kami saya rasa sudah bagus. Kami ada penambahan pemain di posisi striker dari PSM Makasar, Spaso. Namun, dia belum pasti diturunkan. Tergantung kondisinya besok," kata Sukardi.

"Sore ini kami akan coba lapangan. Di sana akan kami lihat apakan dia sudah padu atau tidak," lanjut Sukardi.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X