Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Tambah Amunisi di Lini Depan

By Kukuh Wahyudi - Senin, 20 Mei 2013 | 14:17 WIB
Persija
Persija

Persija resmi menambah pemain baru asal Hong Kong dengan status pinjaman dari klub peserta Divisi 1 Liga Hong Kong, Biu Chun Rangers, Lam Hok Hei. Pemain kelahiran Hong Kong, 18 September 1991 itu melengkapi jatah dua pemain Asia di tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Sebelumnya Persija telah menggandeng Rohit Chand. Pemain asal Nepal itu diboyong dari PSPS.

Lam Hok Hei akan mengenakan seragam Persija hingga Indonesia Super League (ISL) 2012/13 berakhir. Pemain yang berposisi sebagai striker tersebut akan bersaing dengan Rachmad Affandi, Johan Juansyah, serta pemain anyar Persija lainnya Emmanuel Kenmogne untuk berebut sebagai striker utama.

Di Hong Kong, Lam Hok Hei merupakan pemain masa depan. Karirnya terus menanjak bersama tim nasional junior. Pada 2008-2009 ia bergabung dengan timnas Hong Kong u-17. Satu tahun kemudian ia memperkuat timnas U-20. 2009-2010 ia dipercaya masuk timnas U-23.

Dilansir dari situs Biu Chun Rangers, Lam Hok Hei dipinjamkan ke Persija untuk mengembangkan kemapuannya. Mantan pelatih Timnas Hong Kong, Lai Sun Cheung mengatakan Lam Hok Hei merupakan pemain bertalenta.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X