Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Puas Arsenal Patahkan Prediksi

By Oka Akhsan M. - Senin, 20 Mei 2013 | 15:48 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

0 atas Newcastle United di partai pamungkas Premier League, Minggu (19/5) malam WIB. Selain memastikan timnya tampil di Liga Champion 2013/14, ia juga puas karena berhasil mematahkan prediksi orang-orang.

Beberapa kalangan sempat memprediksi Arsenal akan tergusur dari posisi keempat klasemen. Tottenham Hotspur justru dijagokan untuk menghuni Big Four.

Namun, Thomas Vermaelen dkk. ternyata mampu mematahkan prediksi tersebut. Mereka finis di posisi empat besar berkat kemenangan atas Newcastle.

"Semua orang mengira kami akan keluar dari empat besar, tapi kami menunjukkan karakter dan sikap untuk kembali," ujar Arsene Wenger seperti dikutip The Sun.

"Banyak orang berpikir kami tidak akan lolos ke Liga Champion dan kami telah menunjukkan kepada mereka bawha tim ini mampu. Saya bangga dengan semua orang di ruang ganti," imbuhnya.

The Gunners finis di urutan keempat dengan koleksi 73 poin. Mereka unggul satu poin dari Spurs yang berada di tempat kelima.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X