Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Sesali Kegagalan Generasi Emas Inggris

By Oka Akhsan M. - Senin, 20 Mei 2013 | 20:58 WIB
Frank Lampard
Richard Heathcote/Getty Images
Frank Lampard

Gelandang Chelsea, Frank Lampard, menyesali kegagalan Generasi Emas Inggris. Pemain berusia 34 tahun itu merasa mereka seharusnya tampil lebih baik di turnamen besar.

Frank Lampard hampir memenangi segalanya di level klub. Akan tetapi, Lampard sama sekali belum meraih gelar di level internasional sejak melakoni debut di tim senior The Three Lions pada 1999.

"Kami tampil bagus di Premier League dan Liga Champion. Akan tetapi sebagi tim dan inidividu, kami tak bermain baik di Piala Dunia dan beberapa laga Inggris lainnya," kata Frank Lampard kepada talkSPORT.

Lampard, bersama Steven Gerrard, menjadi andalan di lini tengah Inggris dalam satu dekade terakhir. Akan tetapi, mereka dianggap tak mampu bermain bersama karena memiliki tipikal permainan yang hampir sama.

"Saya pikir itu hanya mitos. Stevie sempat dikabarkan akan datang ke Chelsea tahun lalu. Saya merasa kami mampu bermain bersama jika berduet secara reguler," ujar Lampard.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X