Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Puji Kemampuan Manajerial Mourinho

By Oka Akhsan M. - Senin, 20 Mei 2013 | 22:14 WIB
Frank Lampard (kiri) dan Jose Mourinho.
Shaun Botterill/Getty Images
Frank Lampard (kiri) dan Jose Mourinho.

Gelandang Chelsea, Frank Lampard, memuji entrenador Real Madrid, Jose Mourinho. Gelandang berusia 34 tahun itu mengklaim The Only One sebagai manajer terbaiknya selama berkarier di Stamford Bridge.

Frank Lampard menjadi bagian penting dalam tim Chelsea era Jose Mourinho yang meraih banyak kesuksesan dari Juli 2004 hingga September 2007. Lampard menyebut kunci sukses Mou sebagai manajer adalah kehadiran, aura, dan kemampuannya berinteraksi dengan orang lain.

"Ia menyatukan tim. Kepercayaan dirinya mencerminkan timnya. Ia melakukan hal itu kepada saya secara pribadi. Ia sangat cerdik, fantastis secara taktik, dan piawai membangun tim," kata Frank Lampard kepada talkSPORT.

"Apa yang ia lakukan mampu mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain dan kebersamaan yang tak pernah saya rasakan sebelum kedatangan dan setelah kepergiannya," ujar Lampard.

"Saya rasa, ia juga brilian dengan media. Saya tahu terkadang perkataannya menimbulkan kontroversi, namun itu semua semata-mata dilakukan demi melindungi pemainnya," sebut Lampard.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X