Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Ribas Akui Minat Atletico Madrid

By Jaka Sutisna - Senin, 20 Mei 2013 | 23:41 WIB
Diego Ribas
Getty Images
Diego Ribas

Gelandang Wolfsburg, Diego Ribas, mengonfirmasi ketertarikkan eks klubnya, Atletico Madrid, kepada dirinya. Pemain asal Brasil tersebut menuturkan jika Los Rojiblancos ingin mengambalikan dirinya ke Vicente Calderon.

Diego Ribas pernah memperkuat Atletico Madrid selama semusim pada 2011/12, dengan status pinjaman dari Wolfsburg. Setahun berkarier bersama Los Colchoneros, Diego berhasil mempersembahkan gelar Liga Europa.

"Atletico menginginkan saya dan telah membuat penawaran. Sekarang kami hanya perlu duduk dan berbicara," tutur Diego.

Namun, niat Atletico mendapatkan kembali Diego nampaknya tidak akan mudah. Direktur Olah Raga Wolfsburg, Klaus Allofs, menegaskan hanya akan menjual pria berusia 28 tahun itu kepada klub yang mau membelinya dengan harga pantas.

"Saya tidak berpikir ada klub yang berani membeli Diego dengan harga pantas. Kami akan berbicara dengan Diego. Jika memang ada tawaran yang tak bisa ditolak, dengan senang hati kami akan melepasnya," ujar Allofs dikutip dari Football Espana.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X