Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romelu Lukaku Ingin Kembali ke Chelsea

By Oka Akhsan M. - Selasa, 21 Mei 2013 | 00:04 WIB
Romelu Lukaku
Paul Gilham/Getty Images
Romelu Lukaku

Striker West Brom, Romelu Lukaku, mengaku ingin kembali ke klub pemiliknya, Chelsea. Akan tetapi, pemain berusia 20 tahun itu menyatakan masa depannya di Stamford Bridge berada di tangan manajer baru The Blues musim depan.

Romelu Lukaku tampil produktif sebagai pemain pinjaman di West Brom dengan mencetak 17 gol di Premier League musim ini. Penyerang asal Belgia itu tak menutup kemungkinan bertahan di The Hawthorns jika bakatnya kembali disia-siakan Chelsea.

"West Brom benar-benar membuat karier saya meroket. Saya senang di sini dan berharap mereka juga menikmati performa saya. Saya terus bekerja keras. Saya berhasil di sini berkat dukungan fan dan klub," kata Romelu Lukaku kepada BBC WM.

"Saya akan melihat segala kemungkinan. Saya harus berbicara dengan manajer baru Chelsea. Jika saya masuk rencananya, saya akan kembali dan tak akan membuang kesempatan itu," ujar Lukaku.

"Chelsea adalah klub impian saya. Saya ingin sukses di sana. Situasi di Chelsea memang sedikit sulit karena banyak pihak yang meragukan saya. Akan tetapi, saya tetap percaya dengan kualitas yang saya miliki," ujar Lukaku.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X