Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jack Rodwell Kembali Dipanggil Timnas Inggris

By Oka Akhsan M. - Selasa, 21 Mei 2013 | 00:34 WIB
Jack Rodwell
Paul Thomas/Getty Images
Jack Rodwell

Gelandang Manchester City, Jack Rodwell, masuk dalam skuad Inggris untuk laga uji coba kontra Republik Irlandia dan Brasil. Pemanggilan itu menjadi yang pertama bagi pemain berusia 22 tahun tersebut sejak November 2011.

Jack Rodwell hanya tampil dalam 15 laga Manchester City musim ini karena rentetan cedera hamstring. Performa mantan pemain Everton itu kembali meningkat setelah pulih. Ia bahkan mencetak dua gol saat The Citizens kalah 2-3 dari Norwich dalam laga pamungkas Premier League, Minggu (19/5).

Manajer Inggris, Roy Hodgson, puas dengan penampilan yang diperlihatkan Rodwell. Ia memutuskan kembali memberi kesempatan kepada Rodwell untuk mengenakan seragam kebesaran Inggris.

Hodgson telah mengumumkan skuad untuk menghadapi Irlandia di Wembley, pada  29 Mei dan Brasil di Rio de Janeiro, pada 2 Juni. Seperti dilansir Sky Sports, Rodwell dipanggil untuk menggantikan Tom Cleverley meski nama gelandang Manchester United itu tak dicoret dari daftar skuad yang telah diumumkan Hodgson.   

Skuad Inggris

Kiper: Ben Foster, Joe Hart, Alex McCarthy.

Bek: Leighton Baines, Gary Cahill, Ashley Cole, Phil Jagielka, Glen Johnson, Phil Jones, Joleon Lescott, Kyle Walker.

Gelandang: Michael Carrick, Tom Cleverley, Frank Lampard, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Theo Walcott, Jack Rodwell.

Penyerang: Andy Carroll, Jermain Defoe, Wayne Rooney, Daniel Sturridge, Danny Welbeck.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X