Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Berpeluang Gaet Claudio Marchisio

By Oka Akhsan M. - Selasa, 21 Mei 2013 | 01:00 WIB
Claudio Marchisio
Giuseppe Cacace/Getty Images
Claudio Marchisio

Manchester United terus bergerak memburu gelandang baru pada musim panas. Pemain yang dikabarkan menjadi buruan utama Setan Merah adalah andalan Juventus, Claudio Marchisio.

Manchester United dipastikan kehilangan Paul Scholes yang kembali pensiun pada akhir musim ini. Setan Merah merasa Claudio Marchisio memiliki kualitas yang mumpuni untuk mengisi peran yang ditinggalkan Scholes.

Seperti dilansir Daily Express, United telah menyiapkan tawaran sebesar 25 juta pound atau sekitar 371 miliar rupiah untuk mendaratkan Marchisio di Old Trafford. I Bianconeri kabarnya siap melepas Marchisio agar bisa mendatangkan striker kelas dunia.

Marchisio memegang pernanan penting dalam keberhasilan Juventus memenangi Serie A musim ini dengan mencetak enam gol dalam 29 laga. Kontraknya di Juventus Stadium baru berakhir pada Juni 2016.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X