Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Finis Ketiga di Atas Lapangan

By Jaka Sutisna - Selasa, 21 Mei 2013 | 01:03 WIB
Stevan Jovetic dkk, finis ketiga di atas lapangan.
Getty Images
Stevan Jovetic dkk, finis ketiga di atas lapangan.

Direktur Umum Fiorentina, Sandro Mencucci, menyebut La Viola "Finis Ketiga di Atas Lapangan." Ungkapan tersebut merujuk kepada moto Juventus yang berbunyi "30 Kali Juara di Atas Lapangan."

Kalimat "Kami Finis Ketiga di Atas Lapangan" yang diucapkan Sandro Mencucci secara tidak langsung menjadi sindiran untuk AC Milan. I Rossoneri berhasil finis di posisi ketiga klasemen setelah meraih kemenangan kontroversial atas Siena.

Hasil itu memaksa Fiorentina hanya menempati posisi keempat klasemen. Meski demikian, Sandro Mencucci tidak ingin memperkeruh suasana dengan memperpanjang kontroversi tersebut. Dengan lapang dada, Mencucci menerima kegagalan lolos ke Liga Champion 2013/14.

"Kontroversi wasit? Kami tidak ingin menaikkan suhu, tapi itu adalah kenyataan yang terjadi saat ini dan harus diterima," ujar Mencucci.

"Ini adalah musim yang luar biasa, terlepas dari segala kontroversi. Kami memang finis keempat di klasemen, tapi kami finis ketiga di atas lapangan," sindir Mencucci.

"Kami berhasil mengoleksi 70 poin, sehingga tidak menyangka bisa kehilangan Liga Champion dengan cara seperti ini," ungkap Mencucci.

"Kami kembali membawa antusiasme yang besar ke Florence. Pada momen tertentu, kami semua sempat berpikir bisa mencapai tempat ketiga, setelah melihat Milan bermain dengan susah payah di Siena," kata Mencucci dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X