Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Dunga Tertarik Pulangkan Robinho ke Brasil

By Jaka Sutisna - Selasa, 21 Mei 2013 | 01:39 WIB
Carlos Dunga
Getty Images
Carlos Dunga

Pelatih Internacional, Carlos Dunga, mengakui dirinya tengah berusaha merayu striker AC Milan, Robinho, agar mau pindah ke klubnya. Menurut eks pelatih tim nasional Brasil itu, sekarang menjadi momen yang tepat untuk Binho meninggalkan San Siro.

Robinho memang sejak awal musim 2012/13, sudah marak dikaitkan dengan klub asal Brasil. Bersama Alexander Pato, saat itu Robinho dilaporkan akan kembali ke negara asalnya. Akan tetapi, pada akhirnya hanya Pato yang hengkang dan Binho bertahan.

"Banyak klub telah mencoba untuk telah Robinho kembali ke Brasil. AC Milan ingin mempertahankannya, tapi kami telah melakukan kontak untuk menilai situasinya," tutur Carlos Dunga.

"Ini mungkin saat yang tepat baginya untuk pulang. Banyak pemain ingin kembali ke Brasil karena alasan ekonomi dan Piala Dunia. Segala hal yang dibutuhkan Robinho untuk bermain baik ada di sini," ungkap Dunga dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X