Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pensiun, Ferguson Siap Menikmati Hidup

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 21 Mei 2013 | 01:55 WIB
Sir Alex Ferguson
Richard Heathcote/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, resmi mengakhiri kariernya. Laga menghadapi West Brom merupakan pertandingan terakhir Ferguson dalam mengarsiteki Setan Merah. Kini, kakek berusia 71 tahun itu sudah menyiapkan agenda untuk berpergian seraya menikmati hidup.

Layaknya seorang manusia di usianya, Sir Alex Ferguson tentu sudah lelah dengan berbagai kesibukan yang dirinya lalui selama 26 tahun di Manchester United. Resmi pensiun pada akhir musim 2012/2013, Ferguson mengatakan ingin berpergian menikmati apa yang telah ia raih.

Balapan Melbourne Cup dan Kentucky Derby menjadi dua ajang yang masuk dalam agendanya, begitu pula dengan derby Argentina antara Boca Juniors dan River Plate yang tidak ingin dia lewatkan.

"Dengan keadaan sekarang, banyak hal yang mungkin bisa Anda lakukan. Semoga kesehatan saya mengizinkan akan hal itu," kata Ferguson seperti dikutip Sky Sport.

"Apakah saya akan menyaksikan lebih banyak sepakbola? Mungkin saja. Saya ingin sekali melihat Boca Juniors melawan River Plate. Itu adalah salah satu pertandingan yang ingin saya lihat," ungkap Ferguson.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X