Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Allegri Diputuskan Rabu 22 Mei 2013

By Jaka Sutisna - Selasa, 21 Mei 2013 | 02:13 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan akan bertemu Massimiliano Allegri pada Rabu (22/5) waktu setempat. Pertemuan tersebut rencananya akan membahas masa depan Allegri bersama I Rossoneri.

Massimiliano Allegri memang sukses membawa AC Milan mengakhiri musim 2012/13, di peringkat ketiga klasemen. Meski demikian, keberhasilan tersebut nampaknya tidak membuat masa depan Allegri di San Siro otomatis menjadi aman.

Adriano Galliani akan segera menggelar pertemuan dengan eks pelatih Cagliari itu. Diskusi tersebut digelar demi mengetahui apa yang Allegri inginkan.

"Saya akan berbicara dengan Allegri pada Rabu. Saya merasa begitu ceria. Pada Rabu, saya akan mengerti apa yang Allegri ingin lakukan," tutur Galliani.

"Setelah mengetahui apa mau Allegri, Bersama dengan Presiden, kami akan mengambil keputusan," ujar Galliani dilansir Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X