Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Sudah Tiba di Pusat Latihan Carrington

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 21 Mei 2013 | 02:18 WIB
David Moyes
Mike Hewitt/Getty Images
David Moyes

Manajer Manchester United musim 2013/2014, David Moyes, telah melakukan perjalanan ke pusat latihan Carrington menjelang resmi mengambil alih sebagai manajer klub.

David Moyes resmi akan menangani Setan Merah per 1 Juli mendatang. Salah satu isu yang akan menyambut Moyes adalah tentang masa depan Wayne Rooney di Old Trafford.

Rooney absen dalam laga terakhir penutup musim kompetisi karena ingin bersama istrinya dalam menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Namun, menurut laporan yang diwartakan Sky Sport, Rooney bersedia membahas masa depannya dengan Moyes yang telah membesarkan namanya ketika berseragam Everton.

Rooney dan Moyes terlibat dalam perang dingin setelah pemain timnas Inggris itu menyatakan dendamnya terhadap Moyes setelah mendepaknya dari Goodison Park. Namun, mereka telah berdamai setelah Rooney berbesar hati untuk meminta maaf kepada mantan manajernya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X